1/06/2015

Happy NY!

Selamat tahun baru!

Selama tahun 2014, I have to admit that it was a great year, not best yet. Bener-bener tahun yang padat, sampe-sampe ga bisa ngapa-ngapain kecuali rutinitas sehari-hari gue, which is kuliah, latihan, latihan, dan latihan, dan doing nothing at home. Please, jangan pernah bilang gue ansos atau sok sibuk atau sombong atau lainnya. Mungkin hanya segelintir orang yang mengerti sih kayanya. Dan ketauan lah mana yang bener-bener berada di samping gue ketika gue di atas dan juga di bawah, hehehe.

Mau review aja sih sebenernya di blog ini dan ngeceritain ulang apa aja sih yang udah terjadi di 2014, since I didn't post anything in 2014.

Januari & April 2014.
Belajar organisasi yang pressure-nya gila-gilaan. 2x event, 2x di Bidang Acara, 2x kena omel sana-sini, 2x pusing setiap hari, dan 2x jadi orang paling sensitif se-dunia. Jangan tanya kenapa gue masih betah di organisasi ini, loyalty has no expiration date, darling :)

Februari 2014.
I'm already 20!
Nyadar kok udah tua, tapi ya ttp aja kelakuan bocah 5 tahun yang masih pecicilan sana-sini.

Agustus 2014.
Sebenernya lagi PKL dari Juni-Agustus, tapi setelah lebaran, pertengahan Agustus, dipanggil almamater untuk ikut SUKMALINDO (Sukan Malaysia Indonesia) 2015. Festival Olahraga tahunan yang mempertandingkan beberapa cabang, hockey termasuk di dalamnya. Dan kali ini SUKMALINDO 2015 diadain di Malaysia, jadi selang-seling karena tahun kemarin di Bandung, Jawa Barat, Indonesia.
Alhamdulillah, ini SUKMALINDO yang kedua buat gue dan persiapannya gue akuin sangat matang. Karena sempet training center selama sekitar 2 minggu. Jadi alurnya, latihan pagi - internship - latihan sore - tidur. Ga ada waktu buat jalan-jalan, nyicil laporan PKL, dan sebagainya. Waktu bener-bener kesita buat latihan dan PKL.















Ohya, gue PKL di PT Frisian Flag Indonesia, dan bener-bener recommended buat mahasiswa tingkat akhir yang mau PKL. Orang-orang di sana sangat amat welcome dan ngajarin setiap hal yang kita ga tau. Dan yang lebih enaknya lagi, karena itu merupakan anak dari Friesland Campina, banyak WNA juga yang kerja di sana dan mereka sangat ramaaaaaaaaah dan mau ngajarin kita. Jadi bukan cuman karyawan FFI yang WNI doang yang baik, yang WNA ga kalah baiknya.

Oktober 2014.
2nd Singapore Indoor Hockey Challenge 2015!
Super duper excited!
Kali ini pergi atas nama Jakarta Hockey Selections, karena merupakan salah satu try out buat DKI Jakarta. Pengalaman baru, teman baru, dan semuanya berjalan dengan tim baru.





















Cuman beberapa moments  yang bener-bener gue bisa inget dan akan gue inget terus karena berkesan dan ngasih pengalaman yang berharga. I dont know how to thank you, my Lord. I'm blessed enough :)

No comments:

Post a Comment